-->
Ernie Rias

follow us

Fitur Template

Pashmina price , Refrensi jualan pashmina dengan harganya yang cukup menggiurkan

Ernie-Rias , Membuat suatu usaha pasti memerlukan refrensi dari berbagai macam sumber untuk menjual barang yang akan kamu jual , pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pashmina price dengan ada nya daftar harga pashmina ini dapat membantu kamu menjual produk ini dengan harga pasaran di market place.

langsung aja kita masuk ke pashmina price dimana kamu akan saya sajikan gambaran tentang bentuk dan harga pashmina di market place , ya siapa tau aja gambar yang saya kasih di sini bisa menginspirasi kamu untuk jualan

Calvin Klein Women's Solid Chambray Scarf

pashmina price calvin klein
menurut saya pashina ini cukup bagus dan simple banget ya namun jika kamu membeli pashmina di online shop seperti amazon pastinya harganya cukup mahal ya.
jika kamu ingin melihat modelnya secara lebih lengkap klik deskripsi di bawah foto


Luxurious 100% Charmeuse Silk Art Collection Long Scarf Shawl with Hand Rolled Edge

Dengan motif hijau dan di paduaan corak creamy membuat pashmina yang satu ini terlihat lebih menyatu dengan alam 

Anna Kristine Asymmetrical 100% Cashmere Draped Poncho Dress Topper

 

nah menurut saya yang satu ini sangat lah mahal ya karena harganya bila di rupiahkan mencapai 2 juta lebih.  

 

sumber https://www.amazon.com


You Might Also Like: