-->
Ernie Rias

follow us

Fitur Template

Rias mata ala india yang sangat menarik dan eksotis



Rias mata ala india yang sangat menarik dan eksotis
Rias mata ala india yang sangat menarik dan eksotis
Ernie-Rias , Rias mata Seperti India,India merupakan salah satu negara di timur tengah yang memiliki cuaca yang amat sangat panas namun di balik cuaca yang amat panas tersebut ternyata memiliki suatu daya tarik tersendiri untuk kalangan pria yang menyukai wanita denga warna kulit yang kecoklatan karena banyak orang yang suka dengan warna kulit tersebut dan di anggap juga sebagai eksotis dan terkesan sangat alami sehingga mereka terlihat sangat cantik dan enak di pandang.

Ditambah dengan hidung yang mancung, badan yang ramping dan kulit yang eksotis menambahkan daya tarik lebih bagi wisatawan luar tak heran banyak dari negara luar negri lebih menyukai wanita India, Juga di tambah dengan riasan makeup yang mereka gunakan, semakin tak bisa di bayangkan cantik yang luar biasa layaknya bidadari.

Makeup yang mereka gunakan biasanya lebih mencolok di bagian mata yang membuatnya terlihat lebih menakjubkan dan lebih eksotis dengan tatapan dengan riasan yang indah membuat wanita dengan makeup yang mencolok di bagian mata membuat jatuh cinta orang yang melihatnya.


Namun gaya makeup ala India tersebut kini menjadi trend hampir di seluruh dunia, karena bukan Cuma di India saja yang memiliki wanita dengan kulit eksotis alami hampir di seluruh dunia memilikinya dan gaya makeup ala India ini memang cocok banget untuk mereka yang memiliki kulit eksotis agar terlihat lebih cantik dan mempesona.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara  membuat mata menjadi terlihat tegas dan tajam , berikut langkah-langkah makeup mata ala India:


1.Terapkan cocealor pada seluruh kelopak mata agar warna pada kelopak mata merata dan warna dari eyeshadow lebih rata.
2.Selanjutnya Blend concealor cukup dengan menggunakan sponge yang sudah kamu basahi, setelah itu lakukan secara perlahan agar hasilnya rata dan lebih halus.
3.Aplikasikan Eyeshadow hitam berhimer lebih ringan pada seluruh kelopak mata.Berhati batilah agar bubuk dari eyeshadow tersebut tidak berjatuhan dan mengakibatkan riasan gagal.
4.Langkah selanjutnya Blend eyeshadow hitam pada bagian atas saja dengan blending brush. Blend secara perlahan dan sangat berhati-hati dengan memadukan warna yang terlihat sesuai dan menurut kamu sudah cocok dan juga jangan terlallu hitam.
5.Kemudian setelah itu ambil kuas eyeshadow dan ambil warna abu-abu tua ber-shimmer, lalu bubuhkan dibagian tengah kelopak mata. Ingat! hanya bagian tengah kelopak mata saja dan kemudian blend. 

6.Selanjutnya ambilah kuas kecil dan eyeshadow hitam ber-shimmer dan baurkan pada lipatan mata untuk menegaskan garis mata. 
7.Gunakan eyeliner dan aplikasikan membuat bentuk cat eyes dengan sedikit aga panjang agar mata tampak dramatis. 
8.Juga Jangan lupa gunakan eyeliner di bagian bawah mata, Selanjutnya sambungkan dengan eyeliner bagian atas.
9.Terakhir, pasang bulu mata palsu yang lebih tebal dan memanjang agar mata terlihat lebih runcing dan tajam

You Might Also Like:

Oldest Post