-->
Ernie Rias

follow us

Fitur Template

Tips cantik memiliki rambut keriting yang mempesona

Ernie-Rias , Mempunyai rambut keriting merupakan keunikan yang harus kamu syukuri. Karena tak hanya untuk para wanita, bagi para pria pun mempunyai rambut keriting bagaikan mahkota yang harus di rawat. Berikut ini adalah tips membuat rambut keriting agar tetap indah mempesona.
Cantik dengan rambut keriting
Cantik dengan rambut keriting



Keramas di waktu yang tepat

Pada dasarnya, tekstur keriting membuat rambut tidak mudah berminyak. Hal tersebutlah yang membuat kamu tidak perlu terlalu sering mencuci rambut. Terlalu sering keramas hanya akan membuat tekstur rambutmu mudah kering lantas terkesan megar.



Gunakan shampoo yang menurut kamu cocok dan lebih sesuai dengan rambut mu 



Setiap rambut pasti membutuhkan perhatian khusus dan perawatan agar lebih indah dan tidak mudah rusak, untuk kamu yang memiliki rambut keriting pilih lah shampoo yang tepat agar tekstur pada rambut mu tetap teraga dan jangan lupa untuk menggunakan conditioner agar rambut keritingmu lebih tertata.
 
Gunakan Vitamin Rambut 
Vitamin rambut yang cocok untuk rambut keriting
Vitamin rambut yang cocok untuk rambut keriting



Rambut juga membutuh kan vitamin untuk menjaga kelembapannya dan juga untuk menjaga gelombang rambut. Sehingga menjadikan rambut mu lebih indah dan tidak kusut semerawut. Selain itu ternyata rambut keriting sangat mudah di atur.
 



Bersisir menggunakan sisisr jari
sisir jari untuk rambut keriting
sisir jari untuk rambut keriting

Untuk kamu yang memiliki rambut keriting sebaiknya jangan sembarangan sisir aja tuh, karena rambut keriting sangat sulit sekali jika di sisir dengan sisir yang rapat, oleh karena itu, kamu harus memiliki sisir jari agar lebih mudah untuk menata rambut mu menjadi lebih indah.


Jangan terlalu sering memakai catokan rambut


jangan terlalu sering memakai catokan rambut
jangan terlalu sering memakai catokan rambut

Apa pun jenis rambut mu , sebaiknya kamu jangan terlalu sering menggunakan catokan rambut ya, karena selain berbahaya memakai catokan rambut akan merusak rambut mu, jadi jika kamu ingin rambut yang sehat terjaga hingga tua nannti sebaiknya kamu harus mengurangi penggunaan dari catokan rambut tersebut

You Might Also Like: