-->
Ernie Rias

follow us

Fitur Template

8 Model Rambut Pendek Wanita Ala Artis Korea Trend 2018

Model Rambut Pendek Ala Artis Korea


Model potongan rambut bob pendek Wanita ala korea semakin trend lho. Ya, semenjak banyak yang menyukai girlband korea maka semakin banyak orang untuk mengikuti fashion dan bahkan model rambutnya. Model rambut wanita korea ini terkesan glamor, sexy bahkan terlihat sangat imut.

Nah, girls lebih suka model rambut pendek atau panjang? Jika girls tidak suka yang ribet cukup simple dan mudahnya lebih baik memilih model rambut bob yang paling cocok. Selain itu juga potongan rambut bob dari bob line hingga curly sangat trend banget. Tidak dipungkiri lagi banyak artis dan penyanyi korea memilih model rambut bob. Untuk itu  Ernie Rias akan memberikan model rambutpendek bob ala artis Korea yang bisa di jadikan inspirasi untuk Anda di tahun 2018. Yuk, langsung saja simak tend rambut pendek yang wajib Anda tau!

Perlu Anda ketahui salah satu keuntungan jika memilih model rambut yang pendek sebahu atau bob itu relatif lebih mudah dibandingkan rambut panjang, tetpai masih bisa ditata dalam beberapa gaya. Sebelum memilh wariasi ptongan rambut sebahu atau bob sebaiknya pastikan rambut dalam kondisi sehat.

1. Bob Pendek Messy Ala IU
 Bob Pendek Messy Ala IU

Model rambut Bob Messy Ala IU ini lagi trend lho di Korea, lihatlah saja dengan gaya messy dengan memeberika aksen ikal pada model rambut sebahu dan poni samping milik IU terlihat begitu Cute dan terlihat lebih fresh.

2. Model Bob Pendek Ala Song Hye Kyo

Gaya bob pendek yang di pakai pemain film drama korea yaitu Song Hye Kyo terlihat sanagt anggun dan elegan bukan? Song Hye Kyo terlihat sangat cantik.

3. Model Rambut Bob Ala Yoona SNSD

Potongan rambut bob Yoona terlihat sangat memesona ya girls? Model rambut bobnya membuat garis rahangnya dan lehernya terlihat sangat indah.

4. Model Rambut Bob Pendek Ala Krystal

Biasanya Krystal tampil dengan rambut panjang, tapi dengan gaya rambut bob pendeknya terlihat gorgeous lho. Lihat saja model rambutnya.

5. Gaya Rambut Ala Shin Se Kyung

Model rambut dalam pemran drama Black Knight ini terlihat snagat dewasa ya Girls.

6. Model Rambut Bob Pendek Ala Yeri Red Velvet

Penampilan model rambut yang dilakukan Yeri ini cukup membuta terkejut para fansnya. Yeri terlihat tampil sangat elegan di atas panggung dengan model bob yang dipilih.

7. Model Rambut Pendek Ala Suzy

Sebelumnya suzy terkenal dengan rambut panjangnya, namun sekarang model rambut Suzy berubah sangat drastis. Suzy sekarang ini menggunakan model rambut pendek lho Girls, di drama While You Were Sleeping. Potongan rambutnya yang pendek lurus dengan poni depan membuat terlihat semakin cute dan chic.

8. Gaya Rambut Pendek Ala Yoon Eun Hye

Girls Bisa juga lho mencoba potonagn model rambut Yoon Eun Hye yang memiliki bentuk wajah hati atau oval. Model deng ptotngan bob pendek yang di tata ahak tinggi bagian belankang dengan poni layer ke samping akan terlihat berani dalam penampilan Anda.

Ok Fashionista itulah model rambut bob yang trend di tahun 2018, nggak mesti panjang rambutnya terlihat WOW ya. Dengan rambut pendek Anda akan terlihat cute, dewasa, fresh dan yang lainnya. Selain itu juga biaya perwatan rambut pendek itu lebih hemat lho. Nah, sekarang tinggal Anda yang mimilih lebi cocok dengan model rambut Artis Korea 2018 yang bisa dijadikan inspirasi. 

You Might Also Like: